Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar
Lanjutkan Belanja
Kategori

Follow Us
  • Youtube_Pok Ame Ame
  • FB_Pok Ame Ame
  • IG_Pok Ame Ame

Pencatutan Identitas Pok Ame Ame Sewa Mainan Depok

Dear Smart Parents, terkait adanya laporan kepada pihak Pok Ame-Ame bahwa terdapat pihak yang menggunakan alamat dan identitas kami untuk melakukan penipuan, maka kami secara resmi ingin memberitahukan bahwa POK AME AME / SEWA MAINAN DEPOK hanya menyediakan JASA PENYEWAAN MAINAN ANAK DAN PERALATAN BAYI. Adapun akun-akun penjualan stroller yang menggunakan alamat kami seperti :

  • stroller_amanah (akun IG yang menjual Stroller dengan nama Stroller Amanah)
  • stroller_babyshop (akun IG yang menjual stroller dengan nama Stroller Baby Murah)

Akun diatas merupakan akun INSTAGRAM yang secara tidak bertanggung jawab meminta para customernya untuk melakukan transfer di muka dan kemudian menghilang, dengan kedok penjualan stroller, carseat, serta peralatan bayi lainnya.

Akun tersebut secara meyakinkan menawarkan pembelian secara COD dengan menggunakan alamat dari Pok Ame Ame Depok atau Sewa Mainan Depok yang berada di:

 

Jl Telaga Golf Sawangan, Ruko Milan Avenue Blok CE no. a11

Sawangan, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511

 

Lewat artikel ini, kami menyatakan bahwa alamat tersebut adalah benar alamat ruko kami, namun POK AME AME TIDAK MEMILIKI HUBUNGAN SAMA SEKALI DENGAN PIHAK AKUN-AKUN IG TERSEBUT.

Kami hanya memiliki nomor yang tercatat dalam website ini, 0822 3389 8806 / 021 293 2222 3 (Area JaBoDeTaBek) dan 0811 229 8806 (Area Bandung).

Oleh karena itu, apabila ada nomor lain yang meminta pembayaran, selain nomor Admin kami di atas, mohon untuk Anda mengecek kembali kepada pihak Admin kami. Perlu diingat juga, bahwa nomor rekening yang kami gunakan hanyalah nomor rekening yang diberikan oleh Admin kami pada saat informasi harga total penyewaan diberikan, yaitu : 157 000 4145 778 (Mandiri) 0948 090336 (BCA) an Asih Nurfitri.

Kami menghimbau kepada seluruh Smart Parents, untuk lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi jual beli terutama saat ingin melakukan pembelian secara online. Lakukanlah pengecekan secara lebih teliti sebelum melakukan pembayaran apapun. Semoga artikel ini membantu Anda, terimakasih.


Komentar
Tidak ada komentar!
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Kirim
.